Peringatan Hardiknas 2018 dan Penyerahan Satyalancana Karya Satya

Hari ini PPPPTK PKn dan IPS melaksanakan upacara peringatan Hardiknas 2018. Sesuai pedoman upacara, para peserta upacara diwajibkan memakai pakaian adat tradisional yang dimiliki Indonesia.


Di akhir prosesi upacara, dilakukan penyerahan Satyalancana Karya Satya. Satyalancana Karya Satya merupakan sebuah tanda penghargaan yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang telah berbakti selama 10 atau 20 atau 30 tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetian dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya.



Penghargaan Satyalancana Karya Satya 30 tahun diberikan kepada: Dra. Dyah Sriwilujeng, M.Pd., Dr. Suwarno, M.H., dan Drs. Djoko Winarjanto, M.M. (Kepala Bidang Fasilitasi dan Peningkatan Kompetensi). Hari ini sekaligus merupakan momen perpisahan dengan Bapak Jokowin yang telah purnatugas dengan masa pengabdian 34 tahun. PPPPTK PKn dan IPS mengucapkan terima kasih atas kebersamaan dan dedikasi Bapak Jokowin selama sepuluh tahun ini, selamat menikmati hari-hari bahagia bersama keluarga, semoga senantiasa diberi berkah kesehatan dan rezeki.


Berlangganan info terbaru blog ini melalui email:

0 Komentar "Peringatan Hardiknas 2018 dan Penyerahan Satyalancana Karya Satya"

Posting Komentar