Sertijab Kepala Seksi Data dan Informasi PPPPTK PKn dan IPS

PPPPTK PKn dan IPS melaksanakan prosesi Serah Terima Jabatan Kepala Seksi Data dan Informasi antara pejabat lama Drs. Soeboer Santoso, M.Pd. dan pejabat baru M. Toni Satria Dugananda, M.T. (Senin, 16 April 2018).

Setelah menyumbangkan tenaga dan pemikiran selama 2007 - 2018 di PPPPTK PKn dan IPS, kini Bapak Soeboer Santoso menerima amanah baru sebagai Kasubbag Umum Balai Pengembangan Media Televisi Pendidikan Dan Kebudayaan, salah satu UPT Kemendikbud yang berlokasi di Sidoarjo, Jawa Timur.
Sertijab Kepala Seksi Data dan Informasi disaksikan plt. Kepala, Dr. Sumarno dan seluruh pegawai PPPPTK PKn dan IPS.
Dalam acara sertijab ini, Bapak Soeboer menyampaikan permohonan maaf apabila ada kekurangan selama bertugas di PPPPTK PKn & IPS, sekaligus mohon doa agar diberi kekuatan di tempat tugas yang baru. Kepada Bapak Toni, beliau mengucapkan selamat datang disertai doa semoga memberikan nuansa baru di PPPPTK PKn & IPS. Sementara itu, Bapak Toni menyampaikan komitmen siap bekerja sama dengan seluruh pegawai PPPPTK PKn & IPS.

Dr. Sumarno selaku plt. Kepala PPPPTK PKn & IPS dalam sambutannya juga mengucapkan selamat mengemban tugas baru kepada kedua pejabat, dan mendoakan semoga membawa keberkahan di institusi masing-masing.

Berlangganan info terbaru blog ini melalui email:

0 Komentar "Sertijab Kepala Seksi Data dan Informasi PPPPTK PKn dan IPS"

Posting Komentar