Home » » Kontak Kami

Kontak Kami

PUSAT PENGEMBANGAN DAN PEMBERDAYAAN PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN
PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN DAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL
(PPPPTK PKn dan IPS)


DEVELOPMENT AND EMPOWERMENT CENTER

FOR TEACHERS AND EDUCATION PERSONNEL OF CIVIC EDUCATION AND SOCIAL STUDIES

(CESS)

Alamat Kantor / Office Address
Jalan Raya Arhanud, Desa Pendem, Kecamatan Junrejo,
Kota Wisata Batu, Provinsi Jawa Timur, Indonesia

Telp. : (62-341) 532100
Fax. : (62-341) 532110



Web: www.p4tkpknips.org

Email : p4tk.pknips@gmail.com

13 komentar:

  1. kami mencoba untuk bemberikan penawaran kepada instansi bp atau ibu, untuk akomodasi dan meeting paket dari hotel sahid & griyadi montana malang, dan dapat menghubungi kami di no 0341 341670 atau di 0341 362751 atau web kami di www.sahidmontana.com terimakasih

    BalasHapus
  2. Terima kasih Mas Adi atas penawaarannya. Kami bekerja sama dengan Montana pertengahan 2011 ketika PPPPTK PKn dan IPS mengadakan diklat di Griyadi.

    BalasHapus
  3. Aslm..perkenalkan saya dari SMKN 1 Kota Serang, kebetulan saya mengajar IPS. Izin bertanya, adakah agenda terdekat yang akan di laksanakan oleh P4TK PKN & IPS ? kapan P4TK PKN & IPS mengundang sekolah kami?? saya mohon agar informasinya slalu update..terimakasih

    BalasHapus
  4. Aas Sumarya

    ass....perkenalkan saya guru geografi dari SMAN 3 Banjar jawa barat,kapan agenda pelatihan geografi terdekat,karena dengan pelatihan banyak membantu dalam peningkatan mutu belajar mengajar geografi....dan itu sangat saya butuhkan....

    BalasHapus
  5. mohon Jadwal Pemetaan Kompetensi Guru PKn dan IPS
    2012

    BalasHapus
  6. memperkenalkan kami pengrajin alap peraga pendidikan, kami membuat peta-peta untuk sd dan smp.untuk menguji mutu bahwa peta itu udah sesuai atau belum harus di uji di p4tk ips. gmna pak prosedurnya.tolong kami beri tahu! trims

    BalasHapus
  7. Mohon di konfirmasi apabila ada pelatihan , workshop sosiologi-antropologi
    salam
    ari tri noeryanti
    sman I ngemplak
    boyolai

    BalasHapus
  8. Mohon di konfirmasi apabila ada pelatihan, workshop sosiologi-antropologi
    salam
    Suryadi, S. Sos
    sman I Alu
    Polewali mandar
    Sulawesi Barat
    Hp. 085210930807

    BalasHapus
  9. Ida Dwi Lestari9 Januari 2013 14.44

    Ass. Perkenalkan saya Ida Dwi Lestari saat ini saya mengajar IPS di SMPN 3 Sumbermanjing dan SMKN 1 Gedangan. Mohon info kelanjutan mapel IPS di SMK serta apakah IPS hanya ada di SMP? jadi saya tidak bisa mengajar Geografi lagi?

    BalasHapus
  10. Mohon dijelaskan lebih rinci ttg kursus online... jenisnya, bentuk, biaya dllnya.

    BalasHapus
  11. bagaimana peran P4TK dalam TOT kur 2013 ini?... Katanya nanti pada th ajaran baru 2013, kur 2013 harus sudah dilaksanakan, tapi s/d sekarang MASTER TEACHER aja belum jadi, TOT nasional belum ada??? Gimana nih.. jadi tdk kur 2013??? Tolong ADMIN JAWAB DONG????

    BalasHapus
  12. perkenalkan saya AHMAD SAMANAN ketua MGMP IPS Jember, Saya perlu tambahan pengalaman. Kapan bisa ikut diklat di P4TK? kebetulan tempat dinas saya di daerah terpencil, tolong dikasih info dan kesempatan. Master Teacher saya siap juga. hub.081336332632 SMPN 2 TEMPUREJO

    BalasHapus
  13. Ass.Wr.Wb. Perkenalkan saya Anitra Wahyu Nor Harlina, Ketua MGMP PKn Kabupaten Tanah Datar Propinsi Sumatera Barat, saya butuh penambahan wawasan terkait dengan implementasi Kurikulum 2013 khususnya Mapel PKn . Kapan saya dapat diberi kesempatan ikut diklat di P4 TK ..?

    BalasHapus